Tips Memilih Broker Kargo

Broker pengangkutan adalah agen yang membantu dalam mengangkut produk yang berbeda untuk keuntungan komersial. Produk-produk ini dapat diangkut dengan kapal, pesawat terbang, kereta api, van atau truk. Ketika industri logistik dan transportasi tumbuh, menjadi sulit bagi penyedia produk dan layanan untuk melacak fasilitas baru yang tersedia dan harga yang dibebankan untuk mereka. Seorang pialang barang memiliki akses lengkap ke catatan perusahaan pengangkutan dan membantu dalam mendapatkan harga terbaik dengan perusahaan jasa operator tergantung pada beban yang akan diangkut.

Saat ini ada banyak perusahaan Layanan Pengiriman Barang angkutan yang menawarkan layanan perantara pengiriman barang & layanan bernilai tambah seperti transportasi, distribusi, dan logistik. Berikut adalah beberapa tips dalam memilih broker pengiriman yang tepat:

* Memilih broker saja. Mereka mengikuti pedoman TIA dengan ketat.

* Periksa layanan manajemen logistik mereka. Pialang yang baik memiliki banyak pilihan transportasi & pada saat kekurangan dalam satu mode dapat memberi Anda mode alternatif terbaik.

* Saat memilih broker, menjadi penting untuk memverifikasi kredensial transportasi yang dipilih broker pengiriman. Periksa kembali kredensial otoritas operasi dan lihat apakah mereka menawarkan dengan pertanggungan asuransi dan seberapa aman produk Anda akan diangkut ke tujuan akhir.

* Banyak perusahaan angkutan besar memiliki armada kendaraan untuk mengangkut barang. Mereka tidak bekerja dengan setiap broker pengiriman & hanya memiliki beberapa yang selektif saja. Jadi mereka tidak memposting kapasitas yang tersedia dengan mereka. Oleh karena itu hati-hati memeriksa prosedur pemilihan mereka untuk truk raja bro.

* Hati-hati menilai proses manajemen jasa pengiriman mobil motor medan operator lengkap. Cari broker pengiriman yang dapat berkomunikasi dengan perusahaan pengangkut dan memberikan instruksi tertulis. Tanyakan kepada mereka secara terperinci bagaimana mereka mencocokkan layanan operator dengan muatan yang tersedia. Apakah mereka berjanji untuk memberikan pick yup dan pengiriman kiriman di tujuan akhir atau tidak? Anda bahkan dapat meminta untuk meneruskan salinan korespondensi dengan operator kepada Anda.

* Sewa perusahaan pelarut finansial yang dapat membayar operator. Jika Anda melihat orang yang tidak cepat melakukan pembayaran kepada penyedia layanan logistik atau memiliki penilaian hukum terhadap mereka, katakan mereka selamat tinggal kepada mereka segera.

* Periksa sejarah dan kredensial perusahaan. Lihat persentase proyek yang berhasil ditangani oleh mereka.

* Saat ini banyak broker menyediakan dengan perusahaan asuransi. Lihat apakah mereka menawarkan Anda dengan opsi itu atau tidak? Lebih bijaksana untuk memilih broker yang memiliki asuransi kewajiban dan asuransi “kesalahan dan kelalaian” juga.

Akhirnya setelah kepuasan total dapatkan kontrak tertulis yang dibuat dengan broker. Ini harus dengan jelas menjelaskan semua syarat dan ketentuan verbal yang dibuat untuk menghindari kesalahpahaman. Bacalah dengan jelas bahwa kontrak membahas peran dan tanggung jawab pialang angkutan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *