Bagaimana Teknologi Terus Mempengaruhi Olahraga

Dengan kemajuan teknologi, informasi semakin mudah dan cepat diperoleh. Setiap hari kita ada dalam revolusi teknologi yang terus berkembang. Tentu saja, olahraga telah menyaksikan bagian yang adil dari perubahan teknologi. Meskipun dampak teknologi terhadap olahraga tidak selalu terlihat jelas, ada perbedaan besar dalam cara produksi dan konsumsi olahraga, dibandingkan dengan 15 atau bahkan 10 tahun yang lalu. Dan kenyataannya adalah bahwa segala sesuatunya tidak akan pernah sama. Berikut cara-cara agar teknologi terus memengaruhi olahraga. Berikut ulasannya, dan untuk mengikuti berita perkembangan gadget terbaru, Anda dapat mengikutinya di situs berita gadget ini.

Semuanya Online – Sebelum munculnya internet dan saat game disiarkan hanya di siaran dan televisi kabel. Menonton pertandingan berarti berada di arena, menontonnya langsung di televisi, atau menyetel VCR Anda untuk merekamnya. Sekarang internet mempermudah para penggemar olahraga. Selama Anda memiliki koneksi internet, Anda dapat menonton pertandingan dari mana saja. Game yang hilang bukan berarti Anda tidak akan pernah bisa melihatnya lagi. Game dan berita olahraga seluler sekarang tersedia di internet 24 jam sehari. Penggemar juga dapat membeli langganan langsung dari liga utama. Selain itu, penggemar memiliki akses ke game di luar pasar. Penggemar New York Knicks yang tinggal di Dallas, Texas dapat memilih untuk menonton tim mereka tidak peduli siapa atau di mana mereka bermain. Selain itu, game dan sorotan akan ditayangkan selamanya di internet.

Atlet dilengkapi dengan teknologi – Seperti halnya bisnis penggerak data, data juga mendorong kinerja atletik. Kemajuan yang dibuat oleh teknologi berarti bahwa data tentang kinerja individu pemain dapat diakses hanya dengan beberapa klik. Atlet dan pelatih dapat menggunakan perangkat seperti GPS, akselerometer, dan perangkat pengumpulan data lainnya yang mencatat jarak, detak jantung, kecepatan, kelelahan, hidrasi, dan aktivasi otot individu untuk menyebutkan beberapa titik data. Metrik ini kemudian dapat digunakan untuk merancang latihan yang disesuaikan dengan kebutuhan atlet. Data juga dapat membantu mengidentifikasi kapan seorang atlet kelelahan selama pertandingan. Di luar lapangan, pelatih dapat mencatat fungsi neurologis atlet dan bahkan pola tidur. Data yang dapat ditindaklanjuti ini membantu menghasilkan atlet yang lebih baik dan lebih efisien.

Olahraga Fantasi – Ya pasti ada aspek culun dari olahraga fantasi yang mungkin tidak akan pernah bisa dipisahkan. Namun, selama bertahun-tahun, olahraga fantasi telah menjadi aspek industri olahraga bernilai miliaran dolar, semuanya difasilitasi oleh kemajuan teknologi. Olahraga fantasi memungkinkan penggemar olahraga untuk lebih menikmati kompetisi olahraga dengan memungkinkan mereka membuat liga yang diisi dengan pilihan masing-masing penggemar. Prestasi di lapangan dari para pemain terpilih membantu para penggemar mengumpulkan poin. Selain itu, pelaporan terkini membantu menentukan pemenang liga dengan cepat. Seperti yang dijelaskan lines.com, komponen fantasi olahraga telah membantu menarik lebih banyak penggemar serta menyediakan sarana interaksi lain.

Pembelian tiket – Memperoleh tiket untuk acara olahraga berarti mengantri di konter tiket kadang-kadang berjam-jam jika acara itu populer. Seringkali, acara tersebut terjual habis bahkan sebelum dibuka. Ini berarti bahwa calon peserta biasanya harus menggunakan calo. Sederhananya, membeli tiket itu merepotkan. Meskipun teknologi belum sepenuhnya menghilangkan semua masalah ini, hal itu telah menyederhanakan tugas pembelian tiket, membuatnya lebih mudah diakses dan efisien. Penggemar sekarang dapat membeli tiket secara online. Beberapa situs web membuat prosesnya lebih baik dengan membantu pengguna mengamankan tiket yang lebih murah. Sebaliknya, teknologi juga memfasilitasi penggemar untuk menjual tiket ekstra yang tidak lagi mereka butuhkan. Semua kemajuan teknologi ini berarti bahwa ada distribusi tiket yang lebih adil dan lebih banyak penggemar dapat menghadiri pertandingan.

Di lapangan, Teknologi di lapangan – Teknologi telah memberikan pengaruh besar pada cara game dimainkan di seluruh dunia. Pengenalan teknologi dalam game telah membuat game menjadi lebih adil. Alat seperti tayangan ulang instan, meskipun sudah lama menjadi fitur yang dinikmati oleh pemirsa TV, semakin banyak digunakan oleh kru yang memimpin. Pada musim NBA 2007-2008, liga pertama kali menerapkan penggunaan replay instan, yang memungkinkan wasit untuk membuat keputusan tentang bagaimana menilai berbagai pelanggaran dan juga untuk memutuskan apakah keranjang yang dibuat adalah tembakan dua atau tiga. Replay instan telah digunakan dalam sepak bola lapangan hijau, tenis, dan kriket. Baru-baru ini, tayangan ulang instan dalam bentuk Video Assistant Referees (VAR) digunakan untuk pertama kalinya di Piala Dunia FIFA 2018 untuk membantu menilai apakah bola melewati garis gawang.

Melalui teknologi, pemangku kepentingan olahraga selalu berupaya mendekatkan persaingan dengan penggemar, membuatnya lebih dapat ditonton, membuat atlet mencapai potensi tertinggi mereka, dan membuat pertandingan seadil mungkin. Tidak ada keraguan bahwa mereka yang berkepentingan akan terus menerapkan teknologi sebagai sarana untuk mencapai impian tersebut lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *